Profil Ardi Gunawan

Ardi gunawan adalah Motivator Nasional, Pakar Menghafal Cepat Versi TVOne, Santri Pebisnis Versi RCTI, Penulis buku best seller serta Founder OSB CORP.

Ardi Gunawan

ARDI Gunawan lahir pada 1987 di ibukota Jakarta.

✅ Entrepreneur
🧠 Pakar Menghafal Cepat Versi TVOne
🎖️ Santri Pebisnis Versi RCTI
🎗️ Founder OSB CORP
📖 Penulis Buku

Ia pernah menuntut ilmu di SD Kalijaga Permai dan lulus tahun 1999 dengan niat menuntut ilmu, lalu bertekad belajar di Pondok. Ia banyak belajar kepemimpinan dan pengembangan diri dengan motto man jadda wajada, utlubul ilma walaubissin….belajarlah sampai ke negeri Cina. Beliau belajar sebagai santri di pondok Modern Darussalam Gontor Jawa Timur.

Setelah lulus ia mengajar di sebuah Yayasan Darul Musthofa Madura, ia mendapat amanah untuk memimpin Yayasan Kyai Kholil di Pulau Madura. Dan ia merasakan bahwa pendidikan adalah apa yang ia lihat, ia dengar dan ia rasakan. Setelah mengemban amanat, ia kembali belajar sebagai mahasiswa manajemen ekonomi di salah satu universitas di kota tempat ia dibesarkan.

Dengan tekad belajar yang gigih, akhirnya ia terpilih melanjutkan studinya dengan berbekal Bahasa Inggris dan Arab ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Banyak ilmu yang beliau dapatkan dinegri jiran Setelah Kuliah di Malaysia kembali ke tanah air beliau sering dipanggil untuk mengisi seminar seminar diberbagai intansi dan perguruan tinggi untuk memberikan informasi dengan penemuanya 7 metode terlarang sebuah metode pembelajaran dengan otak kanan sehingga dapat melejitkan daya ingat hingga 100 %.

Beliau juga sering memberikan motivasi dalam dan luar negri bersama komunitas Enterpreneur University dari sinilah beliau banyak mendapatkan inspirasi menjadi mentor termuda di Asia. Di tahun 2011, Lalu ia mendirikan lembaga CLI, Central Learning International lembaga nomor satu di Indonesia yang seluruh sistem pembelajarannya menggunakan otak kanan dengan sistem brain manajemen, sehingga dapat membuka seluruh potensi dan pengembangan diri.

Dengan harapan bisa mencerdaskan bangsa dan membawa pendidikan Indonesia menjadi lebih maju. Pada akhirnya beliau membuat beberapa bimbingan belajar dan kursus-kursus dengan konsep Otak kanan, Salah satunya Terlahirlah Omar Smart Memory beliau dirikan bersama Penulis mega best seller Ippo Santosa yang tidak lain adalah guru dan inspirasi beliau dalam meraih sukses diusia muda.

Alhamdulillah Omar smart memory sudah tersebar diberbagai kota besar dengan harapan dapat menggapai peradaban baru dan mencerdaskan bangsa Indonesia.

Jelajah Bumi International

Melayani berbagai perja lanan domestik hingga mancanegara🚀

Menjadi Biro Perjalanan Umrah Dan Wisata yang Aman & Amanah

Lini usaha & pendidikan kami.

Menuju manusia yang terbaik akhlaknya serta memberi bermanfaat bagi orang banyak.